Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Vidal Bantu Bayern Munchen Jaga Kesucian Dipentas Bundesliga

1 min read

Vidal Bantu Bayern Munchen Jaga Kesucian Dipentas Bundesliga

Flash Boat – Lebel Bayern Munchen sebagai klub tangguh Bundesliga nampaknya sampai saat ini masih terjaga dengan baik usai hasil positif kembali mereka amankan dalam laga lanjutan akhir pekan ini saat dipertemukan dengan tim promosi Darmstadt dalam partai yang berlangsung pada Sabtu 19 September 2015 di Stadion am Bollenfalltor. Dilaga itu The Bavarian sukses petik kemenangan dengan skor 3-0 sekaligus menjaga rekor sapu bersih dalam lima partai pembuka musim ini.

Tampil mendominasi, Bayern Munchen nampaknya tak kesulitan untuk membuka keunggulan. Buktinya baru 20 menit laga berlangsung anak asuh Josep Guardiola sudah bisa berselebrasi lewat gol pedana dari amunisi anyar mereka Arturo Vidal usai tampilkan kolaborasi apik dengan Kingsley Coman untuk membuka keunggulan dengan skor 1-0 yang bertahan hingga waktu jeda.

Diparuh kedua, permainan agresif Bayern Munchen kembali dengan mudah menciptakan gol tambahan yang kali ini ganti lewat aksi Coma dengan sepakan indahnya usai menerima umpan matang dari Sebastian Rode pada menit ke-62 sekaligus menjauhkan tim dari kejaran Darmstadt dengan kedudukan 2-0.

Tak cukup puas dengan keunggulan tersebut, FC Hollywood kembali sampaikan propaganda mereka atas tuan rumah melalui gol ketiga yang lahir satu menit kemudian. Rode tak mau ketinggalan sertakan namanya dipapan skor tembakan keras yang mampu memperdayai kiper, Mathenia sekaligus memantapkan raihan tiga poin dilaga tersebut atas Darmstadt dengan skor akhir 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.