Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wagner Frustasi Karena Jarang Mendapatkan Kesempatan Bermain Di Bayern

1 min read

Wagner Frustasi Karena Jarang Mendapatkan Kesempatan Bermain Di Bayern

Flash Boat – Sandro Wagner tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain bersama skuad utama Bayern Munich pada musim ini. Kondisi ini sendiri membuat sang pemain menjadi frustasi.

Wagner di beli oleh Bayern pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu dari Hoffenheim. Baginya ini merupakan kesempatan ke dua dia bermain di tim senior Bayern setelah kesempatan pertama datang pada tahun 2007 silam.

Pada paru ke dua musim kemarin dia merupakan lulusan akademi Bayern diproyeksikan menjadi pemain pelapis striker utama Robert Lewandowski. Meskipun begitu dia tetap bermain bagus dengan catatan mencetak 9 gol dari total bermain sebanyak 18 laga di semua ajang kompetisi.

Dengan penampilannya yang bagus itu maka Wagner diharapkan untuk bisa menjadi pesaing Lewandowski pada kompetisi musim ini. Akan tetapi pada kenyataannya semuanya jauh dari harapan pada saat Wagner hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 6 kali pada musim ini dan hanya mencetak 1 gol saja.

Total menit bermainnya hanya sebanyak 218 menit saja atau rataannya hanya 40 menit per laga. Maka wajar saja kalau dia merasa kesal dikarenakan tidak kunjung mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter lebih sering. Hal itu telah diungkapkan oleh pemain itu sendiri pada saat ditanya masalah taktik timnya saat menang atas Rodinghausen di ajang DFB Pokal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.