Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Ikutan Buru Dalbert

1 min read

9

Flash Boat – Tim papan atas Liga Primer Inggris, Arsenal dilaporkan sudah menyodorkan tawaran kepada OGC Nice guna merekrut pemain mereka yakni Dalbert. Beberapa waktu yang lalu, pemain yang berasal dari Brasil itu terus dikaitkan dengan dua tim besar Italia, Juventus serta FC Internazionale. Namun, I Bianconeri dianggap lebih serius untuk memburunya lantaran Alex Sandro tengah diburu Chelsea.

Sedangkan, La Beneamata diketahui kini telah menemui kata sepakat secara pribadi dengan pemain berusia 23 tahun itu. Sayangnya, Nice dilaporkan tak berniat untuk menjualnya.

Lalu dari kabar yang dilansir Sky Italia mewartakan jika Arsenal segera bergerak dengan cepat untuk dapat memboyong Dalbert. Dari media lokal mengatakan jika tim asal London Utara sudah melepas tawaran besar untuk memboyong pemain yang bersangkutan pada Kamis (29/06).

Untuk diketahui, Dalbert sendiri telah bermain sekitar 33 kali penampilan pada musim 2016/17, serta mengantarkan Nice menempati peringkat 3. Secara keseluruhan, dia pun telah mengemas 38 kali penampilan di seluruh kompetisi serta menciptakan 4 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.