Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Blanc Minta Agar Ibrahimovic Dan Cavani Bisa Lebih Kompak

1 min read

Blanc Minta Agar Ibrahimovic Dan Cavani Bisa Lebih Kompak

Flash Boat – Manager Paris Sanit Germain Laurent Blanc menilai bahwa saat ini dua striker andalan mereka yakni Zlatan Ibrahimovic dan Edison Cavani masih bekum bisa menunjukkan kemamouan terbaik mereka ketika kedua pemain tersebut dimainkan secara bersamaan dalam sebuah pertandingan dengan terlihat kinerja mereka yang dinilai masih belum kompak. Blanc kemudian meminta agar kedua pemain tersebut melupakan ego untuk bisa berkerja sama memperjuangkan kemenangan tim yang lebih baik lagi.

Tak hanya itu Blanc juga meminta agar Ibrahimovic dan Cavani bisa terbiasa untuk saling memahami satu sama lainnya ketika PSG tengah dalam membangun serangan ke pertahanan lawan. Meski demikain Blanc memberikan konfirmasi bahwa antara Ibrahimovic dan Cavani tidak memiliki masalah serta tak ada ketegangan apapun yang membatasi mereka untuk bisa saling memberikan umpan.

Menurut Blanc saat ini media tengah berspekulasi mengenai hubungan Ibrahimovic dan Cavani ketika mereka menyaknikan laga PSG kontra Saint Etiene dimana pada babak pertama mereka mendapatkan sebuah kesempatan yang kemudian tak memperlihatkan kerja sama yang bagus sebagai sebuah duet. Namun Blanc menjelaskan bahwa tak ada masalah dengan hal tersebut bahkan kedua pemain itu akan berlibur bersama.

Duet lini depan PSG antara Ibrahimovic dan cavani sendiri untuk musim ini baru mencatat sebanyak 17 gol dan hasil tersebut masih dinilai sangat kurang memuaskan bagi dua pemain yang memiliki lebel pemain top dunia dengan harga yang cukup mahal juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.