Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bos Arsenal Tak Banyak Bersuara

1 min read

8

Flash Boat – Bos Arsenal yakni Arsene Wenger diberitakan tak terlalu banyak bersuara sewaktu mendapatkan pertanyaan soal negosiasi dengan tim asal Prancis, AS Monaco guna bisa mendapatkan tanda tangan Thomas Lemar.

Pada bursa transfer pemain musim panas kali ini, tim asal London Utara itu telah sukses memboyong Sead Kolasinac serta Alexandrea Lacazette. Tetapi, pelatih asal Prancis ini dipercaya bakal tetap berburu pemain anyar lagi serta kini buruan teranyarnya adalah Lemar.

Beberapa waktu yang lalu, The Gunners dipercaya sudah memperoleh sebuah formula transfer untuk bisa mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu. Terlebih, Arsenal memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan pemain yang kini dilabeli dengan harga 45 juta poundsterling itu.

Tetapi, saat ditanya terkait kelanjutan kepindahan Lemar sesudah Arsenal menghadapi Benfica pada akhir pekan kemarin, Wenger sendiri justru tak terlalu menyampaikan banyak pernyataan kepada pers. Dia mengklaim belum ada hal yang istimewa untuk dikabarkan.

“Kami belum membahas apa pun soal negosiasi (Lemar). Kami bakal keluar (untuk menyampaikan informasi) sangat pemainnya setelah maupun belum tuntas (kepindahannya).” papar Wenger yang dikutip Sportsmole.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.