Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Cavani Tampik Kabar Mengenai Isu Perselisihannya Dengan Ibrahimovic

1 min read

Cavani Tampik Kabar Mengenai Isu Perselisihannya Dengan Ibrahimovic

Flash Boat – Paris Saint Germain akhir-akhir ini diterpa kabar yang tak sedam mengenai kondisi internal tim dimana dikabarkan kini skuad tim mereka tengah tidak akur lantaran adanya perselisihan antar pemain. Yang paling santer adalah perselisihan antara duo bomber mereka yakni Edison Cavani dengan Zlatan Ibrahimovic. Isu tersebut berhembus lantaran rasa ketidak puasan Cavani dengan posisi yang saat ini tengah dimainkannya dimana dia harus mengalah untuk menempati posisi yang lebih melebar sebagai winger.

Cavani ditunjuk sebagai pelayan bola service untuk Ibrahimovic yang lebih diutamakan sebagai algojo terakhir didepan gawang lawan. Posisi tersebut memang bukanlah posisi yang ideal bagi mantan bomber Napoli tersebut. Namun terkait dengan perselisihannya dengan Ibrahimovic, Cavani langsung memberikan konfirmasi bahwa kabar tersebut hanya isu belaka tanpa adanya kejelasan dari pihak bersangkutan.

Cavani pun heran mengenai beredarnya kabar tersebut lantaran dari mana sumber berita tersebut tak diketahui asalnya. Cavani justru mengklaim bahwa saat ini hubungannya dengan striker Timnas Swedia tersebut dalam kondisi yang sangat baik dimana mereka saling menghormati untuk bekerja sama membangun skuad tim guna mencapai kemenangan dalam setiap laga yang dilakoni oleh PSG.

Karena masalah itu pula yang belakangan dikaitkan dengan kabar bahwa Cavani akan segera meninggalkan Perc des Princes pada bursa transfer musim panas mendatang. Mendengar hal tersebut Cavani juga segera menampiknya dengan mengatakan bahwa dirinya taka da niatan untuk hengkang dari PSG setidaknya hingga masa kontraknya akan berakhir yakni pada Juni 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.