Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Cedera Neymar Akibat Kesalahan Sendiri

1 min read

Cedera Neymar Akibat Kesalahan Sendiri

Flash Boat – Neymar mengalami masalah cedera yang cukup serius. Pemain klub Paris Saint Germain (PSG) itu dinilai telah mengalami permasalahan pada kaki sebelah kanannya dikarenakan kesalahan sendiri.

Neymar mengalami cedera itu pada saat PSG berhadapan dengan Marseille pada Senin dini hari waktu setempat. Dia salah bertumpu sampai pergelangan kaki kanannya terkilir.

Hasil pemeriksaan lanjutan menunjukkan kalau pemain timnas Brasil itu mengalami masalah cedera yang lebih serius. Bagian tulang metatarsal jari ke lima kaki sebelah kanannya retak.

Pemain bertahan Marseille yakni Jordan Amavi menilai kalau permasalahan cedera Neymar itu dikarenakan kesalahan yang dia buat sendiri. Neymar dinilai memancing pemain lain untuk menerjangnya dikarenakan sering berlama – lama dengan bola.

Amavi mengungkapkan bahwa kami bermain secara normal saat melawan Neymar. Saya melihat dia selalu mencari pelanggaran itu.

Saya hanya mengasih tahu anda apa yang saya lihat saat berada di lapangan. Dia menunggu kami untuk melakukan tekanan dan mengoper bola pada saat – saat terakhir.

Apa yang dia harapkan dari itu? Secara pribadi saya sama sekali tidak tahu, saya berfikiran kalau dia sedang ingin mendapatkan sebuah pelanggaran. Dia sedang mendapatkan dari apa yang telah dia perbuat sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.