Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

City Siap Boyong Mendy

1 min read

5

Flash Boat – Tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester City bakal segera menuntaskan proses trasnfer bek kiri andalan AS Monaco yakni Benjamin Mendy. Ini seperti kabar yang menyeruak di Prancis.

Dari yang dilansir Le 10 Sport mewartakan jika tim arahan Josep Guardiola bakal segera menemui kata sepakat yang berada di angka 39,6 juta poundsterling untuk pemain asal Prancis itu serta informasi secara resmi akan dikeluarkan secepatnya pada akhir minggu ini.

Dua tim besar Inggris seperti Chelsea serta Liverpool sejatinya juga berminat untuk memboyong Mendy, tetapi Manchester City saat ini menjadi tim yang menempati paling depan guna bisa mengamankan rekrutan kedua mereka yang berasal dari AS Monaco pada musim panas kali ini, sesudah sebelumnya tim ini berhasil mendatangkan Bernardo Silva dengan banderol 43 juta poundsterling.

Untuk diketahui, Mendy sendiri merupakan salah satu pemain andalan AS Monaco sewaktu mereka mengamankan gelar juara Ligue One Prancis yang sekaligus mengakhiri dominasi Paris Saint-Germain di kompetisi tertinggi di Prancis pada musim kemarin serta mencapai babak semifinal di ajang Liga Champions.

Bek berusia 22 tahun itu juga membuat banyak kalangan kepincut dengan penampilannya di sektor kiri pertahanan AS Monaco saat tim besutan Leonardo Jardim menaklukkan Manchester City di ajang Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.