Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dekati Gerbang Keluar PSG, Cabaye Rindukan Liga Inggris

1 min read

Dekati Gerbang Keluar PSG, Cabaye Rindukan Liga Inggris

Flash Boat – Salah satu gelandang tengah milik raksasa Ligue 1 Paris Saint Germain yakni Yohan Cabaye semakin dekat untuk melngkahkan kakinya menuju pintu keluar Perc des Princes pada jendela transfer musim panas kali ini. Kondisi kairinya yang tak kunjung beranjak dengan hanya dijadikan sebagai penghias bangku cadangan membuat sang pemain mulai gerah dan memikirkan untuk mencari klub baru.

Sejak mengambil keputusan untuk hengkang dari Newcastle United, Cabaye memang sulit untuk bersaing dalam perebutan skuad tim regular dibawah asuhan pelatih Laurent Blanc yang selama ini lebih memprioritaskan kepada gelandang lain seperti Blaise Matuidi, Thiago Motta, ataupun Marco Verrati sedangkan dia hanya sebagai ban serep saja. Musim kompetisi kemarin, Cabaye hanya mampu mendapat kesempatan sebanyak 20 pertandingan saja diberbagai ajang yang diikuti PSG.

Cabaye akhirnya pasrah dengan kondisi tersebut, dia mengaku bahwa selama ini telah bekerja sekeras mungkin untuk meningkatkan karirnya namun segalanya sama sekali tak membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Kini keinginannya sudah bulat untuk menyudahi masa kerjanya bersama PSG dan akan menatap masa depan baru dengan klub yang ingin dia tuju.

Andai nantinya Cabaye benar hengkang dari PSG, pihaknya memang akan lebih selektif lagi dalam menerima tawaran klub peminat. Namun diungkakan bahwa Cabaye akan memprioritaskan untuk tawaran dari klub yang berlaga di Premier League dan ingin memulai kembali petualangannya disana. Sejauh ini Cabaye sendiri masih belum memberikan keputusan akan bersandar ke klub mana berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.