Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Delapan Gol Tercipta, Lorient Sukses Kubur Marseille Di Depan Pendukung Mereka

2 min read

Delapan Gol Tercipta, Lorient Sukses Kubur Marseille Di Depan Pendukung Mereka

Flash Boat – Sebuah hasil mengejutkan tersaji dalam laga lanjutan Ligue 1 akhir pekan ini antara klub kuat Olympique Marseille yang melakoni laga kandang dengan menjamu lawan mereka Laurient dalam laga yang dilaksanakan pada Sabtu 25 April 2015. Dalam partai tersebut Laurient sukses hadirkan mimpi buruk bagi tuan rumah dengan kejutan mereka yang mampu mengubur Marseille dengan skor akhir 5-3.

Hujan gol sudah mulai terlihat saat laga baru berjalan sembilan menit, adalah Jordan Ayew yang tak lain merupakan mantan punggawa Marseille yang sukses menyarangkan bola ke gawang tuan rumah untuk membuka skor menjadi 1-0. Lima menit kemudian Laurient kembali menghentak dengan sukses menggandakan kedudukan yang kali ini melalui gol dari Francois Bellugou dengan tembakan keras jarak jauh yang sukses menaklukkan kipper Steve Mandanda untuk mengubah papan skor menjadi 2-0.

Tuan rumah sedikit menghela nafas melalui gol balasan yang baru bisa diciptakan pada menit ke-58 melalui gol dari Andre Ayew yang mengubah skor menjadi 2-1. Bahkan Marseille sempat membuat asa kembali dengan gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-67 melalui Jeremy Morel usai mekasimalkan umpan Dimitri Payet. Namun Laurient kembali berekasi dengan mamou unggul lagi satu menit kemudian melalui gol dari Romain Philippoteaux sebelum kembali disamakan oleh Marseille pada menit ke-76 lewat gol dari Michy Batshuay.

Saat skor berada pada angka 3-3, Marseille justru lengah yang mampu dimaksimalkan oleh Laurient untuk kembali mempecundangi gawang mereka. Disisa waktu yang ada Laurient sukses dua gali menggelontorkan gol masing-masing melalui Jordan Ayew pada menit ke-84 disusul dengan gol pamungkas dari Mathias Autert empat menit kemudian yang sekaligus memastikan kemenangan tim tamu dengan skor akhir 5-3 atas Marseille.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.