Sat. Dec 7th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Draxler Sebut Ego Pemain Bintang PSG Yang Sering Menyulitkan

1 min read

Kubu klub Paris Saint Germain (PSG) dihantui isu disepanjang musim panas ini. Di dalam skuad mereka ego para pemain bintang kelas dunia melahirkan masalah lain.

Sejumlah pemain bintang milik PSG sempat dikabarkan akan pergi pada bursa transfer musim panas ini. Sebut saja seperti Neymar yang dikaitkan dengan Barcelona kemudian Kylian Mbappe yang disebutkan menjadi bidikan serius Real Madrid.

Saat ini gantian Edinson Cavani yang dikaitkan dengan klub Inter Milan. Ketertarikan dan banyak isu itu tentu saja wajar mengingat ke tiga pemain itu memiliki kualitas bagus. Masing – masing pemain juga memiliki ambisi yang besar sebagai individu pemain yang dalam perjalanan karirnya ikut memicu kabar transfer panas.

Sebut saja Neymar yang dipercaya mulai tidak kerasan berada di PSG setelah sadar level persaingan yang ada di Ligue 1 tidak sekompetitif yang dia kira. Level persaingan tersebut yang telah mempengaruhi penampilan PSG di kancah Liga Champions.

Julian Draxler memang mengakui kalau banyak sekali ambisi individu setiap pemain itu begitu terasa sekali di dalam skuad bahkan kadang juga menyulitkan bagi tim itu sendiri. Hal itu disebabkan semua pemain menginginkan melesakkan gol dan konstribusi besar bagi tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.