Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dua Punggawa PSG Akan Lewatkan Partai Kontra Real Madrid

1 min read

Dua Punggawa PSG Akan Lewatkan Partai Kontra Real Madrid

Flash Boat – Menjelang jadwal pertandingan berat tengah pekan ini, Paris Saint Germain mendapat kabar buruk berupa kemungkinan absennya dua armada andalan mereka yakni Javier Pastore serta Marquinhos yang tengah dalam kondisi kurang bugar. Kedua pemain itu pun terancam akan melepastkan partai penting dalam laga lanjutan babak penyisihan group Liga Champions yang akan menantang raksasa Spanyol, Real Madrid.

Menurut keterangan beberapa sumber, Pastore saat ini tengah mengalami masalah conjunctivitis sedangkan Marquinhos belum bugar seutuhnya usai sebelumnya dia sempat tumbang setelah mengalami masalah cedera pada bagian pahanya. Dengan kondisi tersebut Les Parissen masih ragu untuk menyertakan kedua pemain tersebut dibawa dalam rombongan saat menyambangi Santiago Bernabeu.

Namun ditengah kabar buruk tersebut, pasukan Laurent Blanc juga mendapat kabar yang baik yakni kondisi kebugaran sang palang pertahanan kokoh mereka yakni David Luis yang dilaporkan sudah berangsur pulih hinga dia bisa diturunkan untuk membentengi tim dari gempuran para punggawa Los Blancos. Mantan punggawa Chelsea tersebut sebelumnya sempat diragukan tampil usai mengeluhkan ada gangguan pada lututnya.

PSG sendiri saat ini berada diposisi kedua klasmen sementara dengan total perolehan tujuh poin dari tiga pertandingan yang telah dimainkannya. Nilai tersebut sama dengan Real Madrid yang menghuni singgasana klasmen hanya saja mereka unggul dalam hal produktivitas gol. Pertemuan terakhir kedua tim sebelumnya juga sama kuat dengan laga yang berakhir imbang tanpa gol saat dihelat di Stadion Perc des Princes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.