Thu. Jun 4th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fabregas Sempat Tak Ingin Ligue 1 Dihentikan

1 min read

Cecs Fabregas begitu menyayangkan keputusan dari Ligue 1 yang menghentikan dengan tergesa – gesa. Akan tetapi pada satu sisi Cecs merasa kalau itu merupakan jalan terbaik pada saat ini.

Ligue 1 pada pekan kemarin resmi dihentikan dengan menghabiskan klub PSG sebagai juara dan mendegradasi sebanyak 2 klub yakni Amiens dan Toulouse.

Ligue 1 menjadi Liga Eropa yang ke tiga menyetop kompetisi di tengah pandemi virus corona setelah terlebih dahulu Liga Belgia dan Liga Belanda yang melakukan lebih dulu. Keputusan itu kemudian mengudang pro dan kontra.

Salah satunya datang dari Cecs yang merasa Liga Prancis selaku operator kompetisi mengambil keputusan terlalu cepat menghentikan Liga dikarenakan pada saat yang bersamaan kompetisi top lainnya masih berusaha untuk melanjutkannya.

Apalagi banyak klub Prancis sebetulnya membutuhkan pemasukan dari hak siar dan sponsor di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini. Meskipun demikian Cecs tidak ingin memperpanjang debatnya terkait keputusan itu.

Baginya kesehatan pada saat ini merupakan hal yang paling penting.

Cecs mengungkapkan bahwa keputusan penting tersebut sudah terbuat dan saya memahami kenapa mereka melakukan hal itu.

Akan tetapi mungkin saja ini sedikit terlalu cepat kalau melihat banyak Liga di dunia masih mencoba untuk menjalankan kompetisi lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.