Sun. Nov 17th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hadapi Real Madrid, PSG Ragu Turunkan David Luiz

1 min read

Hadapi Real Madrid, PSG Ragu Turunkan David Luiz

Flash Boat – Raksasa Liga Perancis, Paris Saint Germain saat ini tengah menghadapi pekan yang sulit dengan padatnya jadwal pertandingan yang harus mereka lakoni. Seperti pertandingan yang sudah menantikan ditengah pekan depan saat mereka akan bertolak ke Spanyol guna menghadapi tim kuat, Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Champions yang akan dihelat di Santiago Bernabeu.

Disaat seperti ini Les Parissen justru harus mendapat satu pukulan telak menyusul cedera yang dialami oleh palang pertahanan kokoh mereka, David Luiz hingga sang pemain diragukan untuk turun dalam partai kontra Los Blancos. Cedera yang menimpa mantan punggawa Chelsea tersebut didapatkannya kala dia bermain untuk Timnas Brazil dalam partai babak kualifikasi Piala Dunia 2018 awal bulan Oktober ini.

Saat ini David Luiz terus dikejar dengan waktu pemulihan cedera agar bisa tampil dalam laga tandang nanti. Ddalam sesi latihan rutin yang dilaksanakan PSG pekan ini dia memang sudah nampak bisa bergabung kembali, namun sang pelatih Laurient Blanc kemungkinan akan mengistirahatkannya saat tim asuhannya akan bersua dengan Ranners dalam laga lanjutan Ligue 1 akhir pekan ini.

Andai nanti David Luiz tak bisa merumput jelas hal itu merupakan sebuah ujian berat bagi kubu PSG mengingat mereka sangat membutuhkan hasil kemenangan untuk membuka jalan menuju babak berikutnya. Terlebih lawan yang mereka hadapi bukanlah tim sembarangan melainkan Real Madrid yang dihuni oleh jajaran pemain bintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.