Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Harga Tinggi Jadi Senjata Atletico Madird Untuk Pertahankan Griezmann

1 min read

Harga Tinggi Jadi Senjata Atletico Madird Untuk Pertahankan Griezmann

Flash Boat – Atletico Madrid sadar benar akan ancamannya mereka saat ini dari sejumlah klub top lainnya yang ingin menculik salah satu punggawa andalan mereka yakni gelandang Antonio Griezmann musim depan seiring banyaknya tawaran yang masuk atau sekedar pernyataan kertarikan dari klub lain. Los Rojiblancos sendiri tak mau hal itu terjadi sebab Griezmann saat ini adalah asset berharga tim yang masih dibutuhkan untuk proyek musim depan.

Oleh karena itu langkah nyata akan ditempuh pihak klub untuk memagari sang pemain dari bujuk rayu klub peminat yakni berupa rencana untuk menguprgrade kontrak Griezmann yang tengah dipersiapkan. Dalam kontrak baru tersebut kabarnya Atletico Madrid akan tegas dengan memasang harga tinggi untuk klausul pelepasan gelandang asal Perancis itu yakni dengan bandrol harga sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp 977 Milliar.

Dengan kontrak baru tersebut, Griezmann diharapkan dapat tinggal lebih lama lagi di Vicente Calderon. Sejauh ini Bayern Munchen menjadi ancaman besar bagi Atletico Madrid akan pernyataan ketertarikan raksasa Bundesliga tersebut terhadap pesona gemilang Griezmann musim ini. Meski musim ini menjadi musim perdana bagi griezmann, namun dia mapu dengan cepat menjadi sosok idola baru bagi para pendukung Atletico Madrid.

Terbukti dengan torehan 20 gol yang telah dicetaknya dikompetisi La Liga yang sudah memasuki pekan ke-32 ini. Dengan koleksi golnya tersebut kini nama Griezmann masuk dalam daftar tiga besar top scorer La Liga dibawah nama bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan pemain emas Barcelona Leonel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.