Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hempaskan Bastia, PSG Kembali Amankan Trofi Coupe De La Ligue Musim Ini

1 min read

Hempaskan Bastia, PSG Kembali Amankan Trofi Coupe De La Ligue Musim Ini

Flash Boat – Paris Saint Germain kembali tambah satu trofi dalam lemari penyimpanan mereka musim ini dengan keberhasilan membangaakan usai mampu kembali keluar sebagai juara dalam ajang Coupe de la Ligue musim ini yang pada partai final skuad asuhan Laurent Blanc mampu menghempaskan perlawanan dari lawan mereka Bastia dengan skor meyakinkan empat gol tak berbalas dalam laga yang terlaksana pada Sabtu 11 April 2015 lalu.

Tampil dipartai puncak, Bastia justru tampil buruk yang sudah dimulai sejak laga memasuki menit ke-21 setelah bek mereka Sebastien Squilacci mendapatkan kartu merah dari wasit usai dinilai melanggar keras salah satu punggawa De Parissen didalam kotak pinalti. Striker Zlatan Ibrahimovic yang dipercaya menjadi eksekutor pinalti mampu menjalankan tanggung jawab dengan baik untuk mengantarkan PSG membuka keunggulan dengan nskor 1-0.

Kehilangan satu pemain membuat permainan Bastia sulit berkembang dengan lebih banyak bermain bertahan dari gempuran bertubi-tubi dari pasukan PSG. Akhirnya empat menit menjelang turun minum, benteng pertahanan Bastia kembali roboh oleh aksi gemilang Ibrahimovic yang kembali mencatatkan namanya didaftar pencetak gol untuk membuat papan skor menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua permainan tak mengalami banyak perubahan dengan PSG yang masih memegang kendali laga. Bahkan serangan demi serangan mereka kembali membuatkan dua gol yang semuanya dilesakkan oleh striker Edison Cavani masing-masing pada menit ke-80 serta pada masa injury time babak kedua yang sekaligus mempertegas langkah mereka menuju podium juara dengan skor akhir 4-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.