Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Siap Bajak Lemar?

1 min read

5

Flash Boat –  Tim papan atas Liga Primer Inggris, Liverpool diberitakan telah membuat sebuah manuver yang mengejutkan mendekati jendela transfer pemain pada musim panas kali ini ditutup. Untuk diketahui, tim asal Marseyside itu bakal segera mengajukan tawaran untuk gelandang AS Monaco yakni Thomas Lemar.

Dari yang dikutip Telegraph mewartakan jika pihak The Reds dipercaya sudah mengajukan tawaran yang berkisar di angka 60 juta euro pada tim berjuluk Les Rouge et Blanc guna bisa mengangkut Lemar ke Anfield. Apabila hal itu nantinya terealisasi, maka nominal itu bakal mencatatkan rekor pembelian pemain paling mahal di tim.

Tetap dari sumber yang sama menambahkan jika langkah dari Liverpool ini memang tak ada kaitannya dengan masa depan pemain andalannya yakni Philppe Coutinho yang kini terus dihubungkan dengan Barcelona.

Terlebih, Liverpool sendiri telah menampik sekitar 3 tawaran yang disodorkan Barcelona kepada pemain asal Brasil itu. Apabila tim asal Catalan itu kembali mengajukan tawaran mendekati jendela transfer pemain pada musim panas ini ditutup, maka The Reds pun dipercaya bakal segera kembali menampiknya walau akan mendapatkan tawaran yang fantastis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.