Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lyon Beri Pernyataan Soal Januzaj

1 min read

3

Flash Boat – Tim papan atas Ligue One Prancis, Olympique Lyon tak menutupi kans jika mereka sempat berminat dengan penggawa muda milik Manchester United yakni Adnan Januzaj. Tetapi, secara resmi tim ini telah mengatakan untuk menarik kembali ketertarikannya itu.

Untuk Adnan Januzaj diketahui pemain berusia 21 tahun ini merupakan salah satu aset berharga Setan Merah. Tetapi, pada kompetisi musim 2016/17 ini dia pun ‘disekolahkan’ ke Sunderland guna bisa memperoleh jatah bermain yang lebih. Pemain internasional Belgia ini dipinjamkan ke Sunderland sampai berakhirnya musim ini.

“Olympique Lyon merupakan satu dari beberapa tim asal Prancis yang belakangan ini telah menyuarakan memiliki wacana untuk menghadirkan Januzaj.” papar perwakilan Lyon yakni Dirk Devriese.

Tim ini memang berminat untuk mengangkut Januzaj ke Ligue One Prancis. Tetapi, sekarang ini mereka justru mengurungkan niatnya. Itu dikarenakan dengan keputusan dari pihak Manchester United yang memastikan tak bakal melepas Januzaj ke tim lain secara permanen.

“Dengan menghormati apa yang telah publik ketahui. Seluruh keputusan kami tetap berada di tangan Manchester United serta kami pun belum mendengar kabar jika mereka ingin melepas Januzaj.” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.