Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Marseille Juara Paruh Musim, Hadian Bagi Gignac

1 min read

Marseille Juara Paruh Musim, Hadian Bagi Gignac

Flash Boat – Olympique Marseille terus tampil gemilang sepanjang musim 2014-2014 ini dengan dengan rentetan hasil kemenangan dari beberapa laga yang telah mereka lakoni. Hasil itu pula yang membuat mereka saat ini bisa bangga terlebih dahulu dengan mampu memuncaki klasmen sementara Ligue 1 Perancis dan menjadikan mereka juara paruh musim. Hal itu pula yang dirasakan oleh striker Marseille Andre Pierre Gignac yang mengaku sangat bangga dengan pencapaian klubnya tersebut.

Menurutnya pencapaian Marseille tersebut memang sewajarnya disyukuri sebab selama ini mereka jarang sekali untuk bisa menjuarai paruh musim yang saat ini kompetisi liga telah memasuki masa libur musim dingin. Hasil itu juga dinilainya merupakan sebuah symbol dari penampilan impresif tim sepanjang musim ini meskipun juga belum bisa memastikan bahwa hasil itu akan bertahan hingga akhir nanti.

Yang jelas Gignac dan rekan-rekan lainnya akan berusaha keras untuk tampil konsisten diparuh musim selanjutnya dan bisa mempersembahkan trofi juara kepada timnya. Yang lebih membanggakan lagi bagi Gignac yakni Marseille untuk sementara bisa mengungguli tim yang paling dominan di Perancis yakni Paris Saint Germain. Selain itu hasil tersebut juga merupakan hadiah istimewa bagi para supporter dan tim menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dengan pencapaian itu dia yakin akan mampu mendongkrak semangat serta kepercayaan diri lebih kepada para pemain lainnya. Saat ini Marseille tengah mempimpin klasmen dengan perolehan 41 poin disusul ketat oleh PSG yang berada dibawah mereka dengan hanya selisih dua poin saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.