Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Marseille Lirik Peluang Untuk Goda Kiper Manchester United?

1 min read

Marseille Lirik Peluang Untuk Goda Kiper Manchester United?

Flash Boat – Disisa waktu bursa transfer musim panas ini, salah satu klub Liga Perancis Olympique Marseille mulai berani untuk menunjukkan hasrat besar mereka dalam perburuan nama pemain besar seperti kabar yang menyebutkan baha mereka kini tengah melirik peluang untuk bisa menggandeng salah satu kiper profesional milik Manchester United Victor Valdes.

Memang celah besar tengah menghadapi Valdes untuk menyudahi petualangan karirnya di Teater of Dreams meski baru dimulainya sejak musim kemarin. Valdes tak lagi mendapatkan posisi sebagai kiper utama seperti yang selalu diperolehnya kala masih membela Barcelona lantaran kalah pamor dari kiper Setan Merah lainnya, David De Gea selain itu untuk musim ini kabarnya Valdes akan kembali menemui hal serupa setelah sang pelatih Louis Van Gaal juga belum bisa memprioritaskan namanya dalam line-up utama tim.

Ditengah kondisi rumit tersebut, Marseille coba hadir dengan melontarkan sejumlah tawaran menggiyurkan termasuk jaminan untuk tampil secara reguler andai Valdes mau menerima lamaran mereka. Namun Marseille tak sendirian sebab disaat yang sama mereka juga mendapat rival kuat dari klub asal Turki, Besiktas yang juga menginginkan memiliki Valdes.

Kiper berkebangsaan Spanyol itu sendiri sampai saat ini belum merespon tawaran dari dua klub tersebut, justru dia menunjukkan indikasi untuk tetap bertahan bersama Setan Merah diketahui dari foto yang belum lama ini diunggahnya didunia maya dengan turut menyertakan logo klub Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.