Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Marseille Siapkan Dana Untuk Bacca

1 min read

5

Flash Boat – Tim peserta Ligue One Prancis, Olympique Marseille dilaporkan telah siap untuk mengajukan tawaran yang berkisar 20 juta euro guna bisa memboyong bomber AC Milan yakni Carlos Bacca. Ini seperti yang dilansir Mundo Deportivo.

Untuk diketahui, AC Milan pada bursa transfer pemain musim panas kali ini sedang melakukan pembenahan secara besar-besaran di dalam skuatnya. Sampai saat ini, tim asal Kota Mode ini sudah mengucurkan sekitar 210 juta euro guna merekrut 10 nama anyar pada musim panas 2017 ini.

Sebagian pemain pun sudah diberitakan bakal jadi ‘tumbal’ dari pembenahan besar-besaran itu serta tak bakal dihalangi untuk mencari tim baru. Diantaranya Carlos Bacca.

Penggawa internasional Kolombia itu sudah sangat lama dihubungkan dengan Olympique Marseille. Terlebih, pada beberapa minggu terakhir dianggap jika antara pihak Marseille dengan I Rossoneri sedang membahas soal formula kepindahannya, apakah nanti bakal meminjamkannya dengan pilihan untuk mempermanenkan statusnya atau mungkin ada yang lain.

Tetapi, belakangan ini dilansir dari Mundo Deportivo apabila tawaran peminjaman dari Marseille untuk mantan pemain Sevilla itu bakal ditolak AC Milan. Oleh sebab itu, mereka juga dipercaya akan mengajukan tawaran secara resmi yang berkisar 20 juta euro dan hal ini bakal membuat tim besutan Vincenzo Montella luluh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.