Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Matuidi Masih Percaya Akan Kapasitas Pelatih PSG

1 min read

Matuidi Masih Percaya Akan Kapasitas Pelatih PSG

Flash Boat – Gelandang Paris Saint Germain Blaise Matuidi mengungkapkan bahwa dia masih yakin dengan kapasitas kemampuan yang dimiliki sang pelatih Laurent Blanc untuk menanganinya PSG. Masa depan Blanc bersama PSG memang tengah dipertanyakan menyusul hasil kurang maksimal yang diraih oleh PSG dalam beberapa pertandingan terakhir yag membuat mereka semakin sulit dalam perebutan gelar juara Ligue 1 musim ini.

Dari empat laga terakhir yang dilakoni PSG, Blanc hanya mampu mempersembahkan empat poin saja yang membuat PSG kini masih tertahan diurutan ketiga klasmen sementara. PSG pun sekain menjauh dari rival mereka OlympiqueLyon yang saat ini tengah mempimpin klasmen dengan selisih empat angka. Hal itu pula yang akhirnya menimbukan spekulasi bahwa pihak klub tengah mempertimbangkan untuk mencari pelatih baru bagi PSG untuk musim depan.

Matuidi berpendapat bahwa saat ini sosok Blanc masih dihormati oleh para pemain PSG yang selalu mendengarkan segala instruksinya meski dilain pihak ada beberapa kalangan yang mulai meragukan mengenai kepemimpinannya. Menurut Matuidi, Blanc hanya dijadikan kambing hitam saja ketika PSG menuai hasil yang buruk, dan seharusnya tak hanya Blanc yang disalahkan melainkan juga dari para pemain.

Blans memulai kerja sama untuk menangani PSG pada tahun 2013 lalu ketika dia memperoleh pemecatan dari jabatan sebelumnya sebagai pelatih Timnas Perancis. Semenjak menjadi pelatih PSG, dia sudah mempersembahkan empat trofi bergengsi yakni juara Ligue 1, Coupe de la Ligue, serta dua gelar Trophee de Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.