Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mbappe Ingin PSG Bertemu Juventus Di Final Liga Champions

1 min read

Mbappe Ingin PSG Bertemu Juventus Di Final Liga Champions

Flash Boat – Kylian Mbappe menilai kehadiran Cristiano Ronaldo menjadikan kubu klub Juventus sebagai salah satu rival paling berat Paris Saint Germain (PSG) di kancah Liga Champions. Mbappe kemudian memimpikan partai final antara ke dua tim.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Harapan Juve mendatangkan Ronaldo bisa mengakhiri puasa gelar juara Liga Champions.

Juventus sebetulnya sempat dua kali mencapai babak final Liga Champions dari empat musim terakhir. Akan tetapi mereka harus puas menjadi tim peringkat ke dua setelah menelan kekalahan dari Barcelona pada tahun 2015 dan Real Madrid pada musim2017. Dua pertai final dari empat musim itu dinilai oleh Mbappe menjadi bukti kalau Juve sebetulnya sudah begitu kuat. Kehadiran Ronaldo menurut Mbappe akan semakin melengkapi skuad Juve saat ini.

Mbappe mengungkapkan bahwa Ronaldo mampu membawa sesuatu yang hebat ke Juve. Juve sendiri pada sebelumnya hanya kurang sedikit lagi untuk bisa menjadi tim yang sempurna. Itu terlihat pada dua laga final yang mereka mainkan pada beberapa musim terakhir tanpa adanya Ronaldo.

Itu juga merupakan kans yang apik bagi Ronaldo maka dari itu menguntungkan sekali oleh ke dua belah pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.