Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mesin Gol Marseille Pilih Liga Meksiko Ketimbang Kompetisi Eropa

1 min read

Mesin Gol Marseille Pilih Liga Meksiko Ketimbang Kompetisi Eropa

Flash Boat – Keputusan berani nan mengejutkan kabarnya baru saja dibuat oleh salah satu striker subur Liga Perancis tepatnya mesin gol Olympique Marseille yakni Andre Pierre Gignac untuk memilih klub baru sebagai sandaran karir berikutnya. Gignac memang sejak lama tak mau menambah masa aktifnya bersama Marseille meskipun pihak klub dengan keras membujuknya untuk tinggal. Kini keputusannya sudah bulat untuk menyudahi masa abdinya bersama Marseille.

Gignac sering kali dirumorkan tengah diminati oleh sejumlah klub yang bermain dikompetisi Eropa seperti Dinamo Moskow serta dua klub Premier League Newcastle United dan West Ham United. Namun yang mengejutkan Gignac menampik ajakan tersebut dan lebih memilih untuk menerima tawaran dari klub yang tergolong asing baginya yakni Tigres UANL yang kini menjadi salah satu klub peserta Liga Meksiko.

Bersama klub barunya tersebut salah satu media ternama melaporkan bahwa sang pemain telah menyetujui sebuah kontrak permanen yang akan mengikatnya untuk durasi waktu hingga empat musim ke depan. Yang membuat Gignac tergiyur bujukan Tigres disinyalir lantaran gaji besar yang akan diterimanya yakni sebanyak empat juta US Dollar atau setara degan Rp 53 Milliar untuk satu musim yang sekaligus menjadikannya sebagai pemain berpenghasilan tertinggi di Liga Meksiko.

Pesona Gignac saat ini memang tengah tinggi yang tak lepas dari permainan impresif yang diperlihatkannya bersama Marseille musim lalu. Tercatat sudah 21 gol dia buat untuk Marseille atau hanya memiliki selisih enam gol dari pemegang top-scorer Ligue 1 musim kemarin yang diklaim oleh Alexandre Lacazette.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.