Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

MU Yakin Rekrut Marquinhos

1 min read

6

Flash Boat – Manchester United dilaporkan telah mengambil langkah maju untuk upaya mereka untuk bisa memboyong pemain bertahan sentral Paris Saint-Germain yakni Marquinhos, yang akan ditebus dengan mahar 50 juta poundsterling saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti.

Pemain berusia 22 tahun itu, dianggap bakal jadi prioritas Jose Mourinho guna menambah kekuatan timnya di jantung pertahananya pada kompetisi musim 2017/18.

Representatif Marquinhos yakni Giuliano Bertolucci diberitakan belum lama ini telah menyampaikan jika negosiasi dengan Les Parisiens soal kontrak anyar tengah tak berjalan, yang mengindikasikan dia masih memiliki sisa 2 tahun di dalam kontraknya.

Dari yang dilansir The Mirror mewartakan Paris Saint-Germain tetap memiliki niatan untuk bisa mempertahankannya, tetapi Setan Merah ingin pemain yang bersangkutan bakal terus berusaha untuk mendesak tim asal Prancis itu untuk melepasnya.

Untuk diketahui, Marquinhos sendiri diboyong Paris Saint-Germain dari tim asal Italia, AS Roma pada tahun 2013 lalu dengan nominal 26 juta poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.