Munier Yakin PSG Akan Memecat Emery

Munier Yakin PSG Akan Memecat Emery

Flash Boat – Kelangsungan masa depan pelatih Unai Emery bersama Paris Saint Germain (PSG) pada belakangan ini kerap sekali dipertanyakan. Pemain bertahan PSG bernama Thomas Meunier yakin pelatihnya itu akan diberhentikan.

Kegagalan PSG di kancah Liga Champions menjadi alasan utama kenapa Emery kini dalam posisi tidak aman. Meskipun mampu berjaya di kasta domestik namun tidak heran Liga Champions menjadi target utama PSG dengan melakukan belanja besar yang sudah mereka lakukan pada bursa transfer musim panas kemarin.

Memang PSG telah kalah dari Real Madrid pada dua musim terakhir, namun melihat pemilihan taktik bermain dan penampilan PSG selama dua leg di babak 16 besar maka Emery terlihat kalah mental dan membuat para pemain tidak bisa bermain dengan performa terbaiknya.

Kondisi itu lantas membuat beberapa pemain mulai memprediksi akan terjadi perubahan di posisi pelatih timnya pada musim panas nanti. Setelah Angel Di Maria kini gantian Meunier.

Meunier mengungkapkan saya saat ini bukan pemain yang berumur 18 tahun namun sudah 26 tahun. Saya membutuhkan kepastian di dalam tim ini. Saya ingin sekali bisa membuktikan apa yang bisa dilakukan pada posisi seperti saat ini. Saya ingin sekali melihat masa depan tanpa ada tekanan.