Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Neymar Marah Dan Pukul Fans Setelah PSG Kalah Di Babak Final Piala Prancis

1 min read

Neymar Marah Dan Pukul Fans Setelah PSG Kalah Di Babak Final Piala Prancis

Flash Boat – Paris Saint Germain sudah tajuh tertimpa tangga pula karena tidak mampu menjuarai Piala Prancis dan Neymar bersitegang dengan fans dan kemudian memukulnya.

Pada laga babak final Piala Prancis yang berlangsung di Stade de France pada Minggu dini hari waktu setempat PSG pada awalnya unggul 2-0 lebih dulu melalui Dani Alves dan Neymar.

Akan tetapi Rennes mampu membalas dan menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri dari Kimpembe dan Mexer. Skor imbang itu pun sampai babak tambahan waktu selesai.

Pada saat menjalani babak adu penalti PSG harus rela kalah dengan skor akhir 5-6 dan tidak mampu meneruskan dominasinya di kompetisi domestik selama empat musim terakhir. Hasilnya PSG harus puas dengan hanya memenangkan satu gelar juara musim ini saja yakni di Liga 1 saja.

Derita mereka kemudian semakin bertambah dikarenakan pertandingan itu mereka harus kehilangan Kylian Mbappe karena mendapatkan hukuman kartu merah. Tidak hanya cukup sampai di situ saja Neymar juga terlibat masalah setelah laga usai.

Pada saat sedang dalam acara prosesi penerimaan medali para pemain PSG terlebih dahulu naik ke podium dan ada salah seorang fans yang merekamnya. Akan tetapi pada saat Neymar melewati kerumunan para fans secara mendadak dia berhenti dan menunjukkan rasa tidak senang dengan ulah fans itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.