Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

PSG Amankan Satu Gelandang Mereka Melalui Ikatan Kontrak Baru

1 min read

PSG Amankan Satu Gelandang Mereka Melalui Ikatan Kontrak Baru

Flash Boat – Nafas lega tengah dirasakan oleh raksasa Perancis Paris Saint Germain menyusul kesepakatan personal mereka dengan salah satu gelandang andalan skuad tim yakni Javier Pastore yang telah membubuhkan tanda tangannya pada penawaran kontrak baru yang telah diajukan oleh pihak management klub. Dalam kontrak baru itu sendiri Pastored an PSG sepakat untuk tetap melanjutkan kerjasama pada durasi hingga akhir musim 2019 mendatang.

Langkah itu sendiri sangat efektif untuk mempertahankan asset berharga tim sebab Pastore sendiri sebelumnya diketahui hanya masih menyisakan durasi satu musim lagi sebelum tercapainya kontrak anyar tersebut. Wajar bila sebuah kontrak baru diberikan pihak klub kepada Pastore sebab dia sendiri selama ini menjadi pilar penting dalam perjalanan PSG untuk membangun skuad tim megah yang kompeten diberbagai kompetisi.

Musim kompetisi 2014-2015 sendiri dilakoni Pastore dengan penampilan yang cukup memuaskan dimana dia mampu mencatat sebanyak 51 pertandingan dsemua ajang serta turut mempersembahkan raihan enam gol beserta15 assist bagi tim. Kontrak baru tersebut sekaligus menepis rumor yang selama ini berkembang yang menyebutkan bahwa Pastore mulai tak betah tinggal di Perc des Princes lantaran jatah unjuk gigi minim yang diperolehnya.

Dengan tercapainya kesepakatan baru tersebut Pastore turut menyampaikan kegembiraannya akan kepercayaan yang masih diberikan kepadanya. Sebagai jasa balas budi Pastore berjanji akan bekerja lebih baik lagi dengan berjuang mempersembahkan banyak gelar juara termasuk dari ajang Liga Champions yang saat ini menjadi mimpi besar seluruh elemen klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.