Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

PSG Belum Ingin Lepas Draxler

1 min read

7

Flash Boat – Transfer pemain paling mahal di dunia yang dipegang Neymar, tak bakal membuat Paris Saint-Germain bakal menjual Julian Draxler, walau kini ada minat dari tim papan atas Spanyol, Barcelona.Tim kaya raya asal Prancis itu dipatikan tidak memiliki niatan untuk melepas pemainnya itu pada bursa transfer pemain kali ini, serta Draxler pun bakal diberi peluang untuk bersinar pada musim 2017/18.

Untuk diketahui, Draxler yang berhasil menyabet gelar sebagai pemain paling apik di gelaran Piala Konfederasi 2017 lalu telah membuat Barcelona tertarik untuk meminangnya, terlebih sesudah pemain andalan La Blaugrana yakni Neymar dijual dengan banderol 222 juta euro.

Sebelumnya dua tim Inggris, Arsenal serta Liverpool juga berminat dengan pemain yang berposisi sebagai playmaker ini. Walaupun begitu, tim papan atas Ligue One Prancis itu kelihatannya tetap belum berencana untuk menjual pemain berusia 23 tahun itu.

Ditambah dengan penolakan yang dilakukan representatif Draxler, yang menyebut jika kliennya itu masih memiliki komitmen untuk bisa mendapatkan keberhasilan di Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.