Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

PSG Dapatkan Juan Bernat Dari Bayern

1 min read

PSG Dapatkan Juan Bernat Dari Bayern

Flash Boat – Kubu klub Paris Saint Germain (PSG) mendatangkan Juan Bernat dari Bayern Munich. Pemain berposisi sebagai bek kiri itu dikontrak dengan durasi selama tiga musim ke depan.

Bernat dikabarkan didatangkan oleh PSG dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro. Dia sudah menandatangani kontrak kerja sampai bulan Juni 2021 mendatang.

Pemain berusia 25 tahun itu pada sebelumnya telah bergabung bersama Munich pada musim 2014 silam. Dia menjadi pilihan utama pada musim perdananya dan kemudian harus rela kalah bersaing dengan David Alaba.

Pada tiga musim terakhir pemain yang bersangkutan itu tidak pernah bermain lebih dari 18 laga per musimnya di ajang Bundesliga Jerman.

PSG menyatakan kalau pihaknya dengan bangga mengumumkan transfer Juan Bernat Velasco. Datang dari Bayern Munich, pemain berkebangsaan Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama kami sampai tanggal 30 Juni 2021 mendatang.

Bernat juga mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung bersama PSG. Setelah mengawali karir sepakbolanya bersama Valencia dan belajar di Bayern dia kemudian begitu antusias memulai petualangan barunya bersama PSG.

Bernat mengungkapkan bahwa saya merasa bangga bisa bergabung bersama PSG. Setelah menjalani debut saya di Spanyol dan pengalaman yang saya miliki di Jerman maka saya akan menemukan sebuah negara anyar di atas semuanya, sebuah klub yang membuat kehadiran yang mengejutkan pada beberapa tahun belakangan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.