Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

PSG Dapatkan Pablo Sarabia

1 min read

PSG Dapatkan Pablo Sarabia

Flash Boat – Kubu klub Paris Saint Germain sudah resmi mendapatkan Pablo Sarabia dari klub Sevilla. Pemain yang bersangkutan itu mendapatkan kontrak kerja dengan durasi selama 5 musim ke depan di PSG.

PSG membuat pengumuman transfer pemain berusia 27 tahun itu pada Selasa waktu setempat melalui akun Twitter resmi klub. PSG dikabarkan harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 20 juta euro untuk mendapatkan Sarabia.

Pemain jebolan akademi klub Real Madrid itu merupakan pembelian ke dua PSG pada bursa transfer musim panas ini. PSG sebelumnya mendapatkan pemain muda milik Chelsea bernama Marcin Bulka.

PSG menyatakan pihaknya dengan rasa senang hati mengumumkan Pablo Sarabia sudah menandatangani kontrak kerja selama 5 musim ke depan bersama PSG.

Sarabia sendiri bermain subur selama 3 musim bermain di Sevilla. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mampu mencetak sebanyak 43 gol dan 38 assist dari total 151 laga.

Kehadiran Sarabia ke dalam skuad PSG tentu saja membuat isu perginya Neymar yang semakin mengencang saja. Masalahnya ke dua pemain itu memiliki posisi bermain yang hampir sama.

Selain lihai saat bermain sebagai gelandang serang namun Sarabia bisa saja dimainkan sebagai gelandang sayap kiri dan kanan. Neymar sendiri kini dikabarkan akan kembali ke Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.