Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

PSG Sebut Barca Masih Belum Bersedia Membeli Neymar

1 min read

PSG Sebut Barca Masih Belum Bersedia Membeli Neymar

Flash Boat – Klub Paris Saint Germain (PSG) sudah membuka pintu keluar bagi Neymar. Pemain yang bersangkutan itu bisa saja hengkang andai saja ada tawaran yang cocok.

Neymar sudah ingin sekali kembali ke Barca akan tetapi pihak Barca sendiri masih belum melayangkan penawaran ke pihak PSG.

Di tengah – tengah keinginannya hengkang dari PSG, pemain berkebangsaan Brasil itu justru membuat kesal klubnya. Dia masih belum kembali ke klub yang padahal dijadwalkan sudah kembali pada tanggal 8 Juli kemarin.

Direktur PSG yakni Leonardo mengungkapkan bahwa posisi ini sudah sangat jelas sekali bagi semua pihak, akan tetapi hanya ada satu hal yang dijamin pada hari ini, dia memiliki sisa kontrak kerja selama 3 tahun lagi bersama tim kami. Dikarenakan kami masih belum menerima penawaran dari klub mana pun maka tidak akan ada yang bisa untuk dibicarakan lagi.

Kami memiliki kontak yang begitu singkat dengan pihak Barca. Mereka mengungkapkan keinginan untuk membeli akan tetapi kami bisa melihat kalau mereka tidak ada dalam posisi untuk membeli.

Neymar sendiri bisa saja meninggalkan PSG kalau saja ada penawaran yang kami rasa cocok untuk semua pihak, akan tetapi sampai sejauh ini masih belum ada penawaran yang sebenarnya. Itu tidak akan bisa dilakukan dalam 1 hari saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.