Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

PSG Tapaki Peluang Untuk Dapatkan Pemain Muda Manchester United

1 min read

PSG Tapaki Peluang Untuk Dapatkan Pemain Muda Manchester United

Flash Boat – Raksasa Liga Perancis Paris Saint Germain kini mulai serius dalam melakukan pembinaan kepada calon pemain bintang, terbukti dengan rencana mereka yang kini mulai mencoba peruntungan dengan berburu pemain muda yang terlihat memiliki potensi untuk menjadi pemain top nantinya. Salah satu pemain yang kini serius ingin ditapaki mengenai peluang untuk bisa didapatkannya adalah pemain muda Manchester United

Dia bernama bernama Andreas Perreira dan demi bisa membujuk Perreira untuk mau bergabung dengan mereka, kabarnya pihak PSG siap untuk memberikan penawaran fantastis dengan rencana mereka yang akan memberikan gaji yang akan didapatnya nanti sebesar tiga kali lipat dari yang telah didapatnya saat ini dalam melakoni karirnya di Old Traford.

Saat ini diketahui pemuda berkebangsaan Belgia tersebut mendapatkan gaji sebesar enam ribu pounsterling per-pekan dari Setan Merah, sementara pihak Les Parissen berani menaikkan dengan akan menghadiahinya gaji sebesar 22 ribu pounsterling perpekannya. Namun usaha PSG tersebut nampaknya tak akan berjalan mudah sebab pelatih Manchester United kabarnya sangat terkesan dengan bakat yang dimiliki Perreira dan akan memproyeksikannya untuk meregenerasi skuad tim utama saat ini.

Ketertarikan PSG tersebut berkaca dari kesuksesan yang telah dilakukan oleh Juventus kala mereka mampu memaksimalkan bakat terpendam Paul Pogba yang didapatkan secara gratis dari Manchester United. Kini Pogba menjelma menjadi pemain penting dan bahkan mampu mencapai harga nilai jual pemain tertinggi didunia pada kelas usianya yang mencapai lebih dari Rp 1 Trilliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.