Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Satu Kiper PSG Jadi Korban Badai Cedera

1 min read

Satu Kiper PSG Jadi Korban Badai Cedera

Flash Boat – Badai cedera memang menjadi sebuah momok yang paling menakutkan bagi semua pesepak bola, kini hal itu kembali memakan korban dimana kali ini yang menjadi sasaran cedera adalah salah satu penjagam gawang Paris Saint Germain, Kevin Trapp. Kabar itu sendiri juga dibenarkan oleh pihak Les Parissen yang menyatakan bahwa Trapp saat ini tengah mendapati masalah pada bagian kaki kananya.

Kiper berkebangsaan Jerman tersebut sudah berada dalam penanganan tim medis yang menurut hasil prediksi awal dia harus membutuhkan waktu untuk proses pemulihan cedera sekitar lima hingga enam pekan mendatang. Cedera yang menimpa Trapp jelas merupakan sebuah kerugian besar bagi PSG sebab saat ini sang pemain sejatinya tengah dalam penampilan yang gemilang.

Yang terakhir, Trapp memberikan konstribusi besar dalam mengantarkan PSG meraih hasil kemenangan dipartai lanjutan Ligue 1 akhir pekan lalu saat ditantang oleh Olympique Marseille yang berakhir dengan skor tipis 2-1. Dalam laga itu pula kiper berusia 25 tahun tersebut sukses menggagalkan peluang Marseille lewat tendangan pinalti. Dengan cedera yang dialami Trapp tersebut, PSG kini menaruh harapan besar kepada kiper lainnya, Salvatore Sirigu.

Kiper yang kini tengah memenuhi panggilan dari Timnas Italia tersebut dipastikan akan menjadi tumpuan pertahanan terakhir untuk laga bigmatch berikutnya saat PSG akan menggelar partai kontra Real Madrid dilanjutan babak kualifikasi group Liga Champions tengah pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.