Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Semisal Gabung Madrid, Lloris Tak Terkejut

1 min read

10

Flash Boat – Penjaga gawang Tottenham Hotspur yakni Hugo Lloris mengklaim jika dirinya tak bakal terkejut semisal Kylian Mbappe nantinya merapat ke Real Madrid maupun Manchester City. Bagi pemain internasional Prancis ini, mesin gol AS Monaco itu mempunyai kans yang amat besar.

Untuk Lloris serta Mbappe sendiri diketahui kedua tim ini pernah bahu-membahu selama memperkuat tim nasional Prancis. Terlebih Lloris sendiri juga mengakui bakat besar yang dimiliki oleh pemain berusia 18 tahun itu.

Tak hanya itu saja, Lloris yang dipastikan bakal bertemu salah satu tim yang menginginkan servis Mbappe yakni Manchester City, yakin jika ini hanya tinggal menunggu waktu saja hingga akhirnya Mbappe hengkang ke tim yang dipastikan lebih besar dari tim yang dibelanya kini.

“Saya pastikan jika saya tak bakal terkejut. Yang saya tahu, dia merupakan pemain yang bertalenta serta saya sudah bermain bersamanya di beberapa laga internasional. Masih berusia muda, tapi dia mempunyai bakal yang besar.” paparnya yang dikutip Daily Mail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.