Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Silva Sebut Fokus Utama PSG Kejar ‘Si Kuping Lebar’

1 min read

Silva Sebut Fokus Utama PSG Kejar ‘Si Kuping Lebar’

Flash Boat – Benteng pertahanan utama sekaligus jenderal tim Paris Saint Germain, Thiago Silva mengungkapkan target besar yang ingin dicapai timnya kompetisi musim 2015-2016 ini. Yang mengejutkan dalam penyataan Silva, dia menyebt bahwa kompetisi Ligue 1 bukanlah hal yang menjadi tujuan utama tim, sedangkan misi utama mereka adalah memaksimalkan seluruh partai diajang Liga Champions guna mengejar trofi Si Kuping Lebar.

Namun wajar saja jika Silva mengungkapkan hal tersebut sebab selama ini sudah banyak gelar dari ajang domestic mereka menangkan guna memenuhi etalase penyimpanan klub. Sedangkan untuk trofi Liga Champions belum pernah dirasakannya ataupun timnya. Oleh karena itu musim ini dinilai menjadi kesempatan terbaik mereka mewujudkan mimpi besar tersebut melihat tim yang dinilai semakin tangguh dengan adanya segudang pemain berkualitas.

Musim kemarin usaha PSG untuk merengkuh gelar juara hanya mentok pada babak perempat final saja usai mereka tak bisa melewati hadangan dari Barcelona yang pada akhirnya menjadi tim peraih mahkota juara. Namun hal itu diakui Silva akan dijadikan sebagai dorongan untuk bisa tampil lebih baik lagi kali ini dengan semangat para pemain yang tengah membara.

PSG sendiri baru saja mengemas hasil sempurna pada langkah awal Liga Champions musim ini usai mereka sukses memetik tiga poin buah dari kemenangan dua gol tanpa balas atas sang lawan Malmo FC untuk babak penyisihan group dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu 16 September 2015 yang tentunya menjadi modal bernilai untuk partai-partai berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.