Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tak Mau Kembali Gagal, PSG Siap Boyong Di Maria Ke Perancis Dengan Harga Tinggi

1 min read

Tak Mau Kembali Gagal, PSG Siap Boyong Di Maria Ke Perancis Dengan Harga Tinggi

Flash Boat – Raksasa Liga Perancis Paris Saint Germain nampaknya sangat berhasrat untuk bisa membajak gelandang bintang Manchester United Angel DI Maria pada bursa transfer musim panas mendatang. PSG sendiri sebelumnya memang kerap kali dihubungkan dengan nama Di Maria sejak lama namun kini mereka akan membuktikan keseriusan dengan segera mengirim proposal resmi penawaran Di Maria.

PSG sendiri juga nampaknya tahu benar jalan terbaik untuk bisa memboyong Di Maria ke Perancis yakni dengan nilai tawar tinggi yang diyakini akan sulit untuk dimentahkan begitu saja oleh pihak Setan Merah. Uang sebesar 62 juta euro siap dikucurkan pihak klub untuk memenuhi hasrat mereka yang kali ini PSG tak mau mendapat kegagalan kembali.

Ketertarikan PSG akan Di maria sendiri sebenarnya sudah muncul sejak musim lalu yakni saat sang pemain memang santer akan dilepas klub lamanya Real Madrid. Sayangnya saat itu PSG hanya bisa melihat perkembangan transfer sang pemain saja lantaran mereka tengah terganjal sanksi Financial Fair Play yang kemudian Manchester United datang sebagai pemenang dalam perburuan tersebut.

Sampai saat ini nyatanya pesona pria berkebangsaan Argentina tersebut masih belum luntur dimata PSG yang sudah memiliki kesempatan untuk bisa memiliki Di Maria. Terlebih menyusul kabar bahwa pelatih Louis van Gaal memang berencana untuk melepas Di Maria keluar dari Old Traford musim depan guna dicarikan pemain pengganti sesuai kebutuhan skuad Manchester United saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.