Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Taklukkan Reims, Lyon Kembali Kudeta Posisi Pucuk Klasmen Dari PSG

1 min read

Taklukkan Reims, Lyon Kembali Kudeta Posisi Pucuk Klasmen Dari PSG

Flash Boat – Paris Saint Germain nampaknya hanya diberikan waktu semalam saja untuk bisa menikmati nyamannya puncak klasmen sementara sebab kali posisi tersebut kembali direbut oleh pnguhuni lama Olympique Lyon menyusul hasil positif yang mereka raih dalam laga lanjutan Ligue 1 akhir pakan ini saat berhadapan dengan Raims pada Minggu 26 April 2015 di Stade Auguste Delaune II. Dalam laga itu Lyon sukses pukul Raims dengan skor akhir 4-2.

Pada paruh pertama pertandingan berlangsung sangat menarik dimana laga itu menyuguhi banyak gol yang tercipta. Banjir gol sudah dimulai saat laga baru berjalan dua menit lewat skor pembuka yang dicetak kubu Lyon melalui bek mereka Corentin Tolisso untuk mengawali skor menjadi 1-0. Seisi stadion tuan rumah semakin meriah dengan gol kedua Lyon yang hanya berjarak empat menit saja yang kali ini dilesakkan oleh bomber mereka Alexandre Lacazette.

Meski tim tamu untuk sementara dalam kondisi tertinggal dua langkah, namun hal itu tak membuat mereka patah semangat. Buktinya reaksi positif sukses diperlihatkan Reims dengan gol pertama mereka pada menit ke-13 melalui aksi bunuh diri pemain Lyon Maxime Gonalons yang kemudian disusul cepat tujuh menit kemudian melalui aksi gemilang Clinton N’Jie untuk membuat skor menjadi 2-2 yang bertahan hingga jeda.

Dibabak kedua, tuan rumah yang tak mau Reimz curi poin tampil dengan mental juara mereka. Pada masa injury time babak kedua, serangan deras dari punggawa Lyon memaksa pemain Raimz mencetak gol bunuh diri yang dilakukan oleh Mickael Tacalfred yang kemudian disusul semenit berselang dengan gol dari Gaetan charbonnier yang turut memastikan kemenangan Lyon dengan skor akhir 4-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.