Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tawaran Fantastis Liverpool Ditampik Monaco

1 min read

6

Flash Boat – Tim papan atas Liga Primer Inggris, Liverpool dilaporkan sudah memperoleh penolakan dari juara bertahan Ligue One Prancis, AS Monaco terkait proposal penawaran yang ditujukan kepada Kylian Mbappe yang berkisar di angka 100 juta euro.

Untuk diketahui, pemain berusia 18 tahun itu sekarang ini memang terus dihubungkan dengan banyak tim besar di Eropa pada musim panas kali ini. Terlebih, sesudah dia bermain cemerlang lewat torehan 23 gol dari 41 kali penampilan pada musim kemarin.

Tak hanya itu saja, Mbappe pun berperan besar untuk mengantarkan AS Monaco menuntaskan dominasi Paris Saint-Germain dengan menjuarai Ligue One Prancis pada musim ini. Plus, dia juga menolong tim yang dibelanya itu sampai ke fase semifinal di ajang Liga Champions hingga akhirnya ditaklukkan Juventus.

Dari kabar Marca merilis, jika pihak Liverpool sudah menawarkan proposal sekitar 100 juta euro untuk pemain kelahiran Paris itu. Tetapi, AS Monaco menampiknya lantaran menegaskan tidak bakal menjualnya dengan banderol sekitar 114 juta euro.

Sedangkan Mbappe sendiri beritanya bakal lebih senang untuk hengkang serta memperkuat Real Madrid semisal nanti memutuskan untuk keluar dari AS Monaco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.