Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tuchel Paham Betul Rasa Kecewa Para Fans Kepada Neymar

1 min read

Para fans PSG mencaci dan mengusir Neymar pada saat laga pertama Ligue 1 Prancis musim ini. Pelatih PSG Thomas Tuchel paham betul para fans bersikap demikian.

Pada laga antara PSG melawan Nimes pada Senin dini hari waktu setempat para fans PSG menyanyikan yel – yel ejekan dan spanduk berupa kritikan kepada pemain berkebangsaan Brasil itu. Padahal Neymar tidak bermain pada laga tersebut.

Aksi para fans itu banyak disebutkan dikarenakan merasa kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh Neymar yang menginginkan pergi dari PSG. Selain itu Neymar juga sering bermasalah saat berada di luar lapangan.

Tuchel menilai wajar sekali ada yang merasa tidak senang dengan pemain berusia 27 tahun itu. Akan tetapi dirinya ingin Neymar tetap bertahan di timnya.

Tuchel mengungkapkan bahwa ini memang sangat sulit sekali. Saya masih tidak tahu harus mengungkapkan apa. Saya melihat semuanya itu di HP teman saya karena saya tidak mendengar semuanya itu disepanjang jalannya laga. Saya paham betul tidak semua pihak menyukai dia namun dia tetap pemain kami.

Isu transfer saat ini menyebutkan kalau Neymar memiliki dua pilihan jika pada akhirnya hengkang dari PSG. Dia dikabarkan akan memiliki kans kembali ke Barcelona atau justru bergabung bersama Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.