Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tuchel Yakin Mbappe Tak Akan Hengkang Dari PSG

1 min read

Thomas Tuchel merasa klub Paris Saint Germain (PSG) tidak dalam kondisi krisis setelah Kylian Mbappe marah pada saat digantikan. Momen ini diyakini tidak akan membuat pemain muda itu hengkang ke klub lain.

Hubungan antara Tuchel dan Mbappe dikabarkan memburuk. Hal itu terjadi setelah Mbappe kesal pada saat digantikan oleh Mauro Icardi saat melawan Montpellier pada akhir pekan kemarin.

Pemain berusia 21 tahun itu terlihat beradu mulut dengan Tuchel di pinggir lapangan pada saat digantikan. Pada laga itu sendiri PSG memenangkannya dengan skor akhir 5-0 dan Mbappe mencetak 1 gol.

Situasi ini sendiri melahirkan kabar kalau Mbappe mulai tidak kerasan di PSG. Pelatih itu sendiri berusaha untuk meredakan kabar yang tidak sedap itu.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengungkapkan sama sekali tidak ada krisis yang terjadi di tmnya. Dia juga optimis insiden itu tidak akan memicu Mbappe untuk hengkang dari PSG.

Tuchel mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada krisis di tim ini, saya sama sekali tidak berfikiran dia akan mengambil keuntungan dari momen seperti ini untuk hengkang dari klub.

Dia masih memiliki sisa kontrak kerja bersama kami. Saya juga sudah memberikan penjelasan alasan kenapa saya memutuskan untuk menggantikan dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.