Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Agen : Koke Akan Tetap Tinggal Di Vicente Calderon!

1 min read

Agen : Koke Akan Tetap Tinggal Di Vicente Calderon!

Flash Boat – Salah satu punggawa terbaik dari klub besar Liga Spanyol Atletico Madrid, yakni Koke belakangan ini terus diterpa rumor mengenai ketertarikan dari sejumlah klub besar Eropa lainnya yang tengah menyusun sejumlah rencana untuk bisa memilikinya dengan mengajukan tawaran resmi pada bursa transfer Januari mendatang. Menanggapi rumor yang terus berkambang, agen sang pemain pun angkat bicara.

Pemain yang saat ini juga menjabat sebagai kapten tim Los Rojiblancos tersebut sering kali dikaitkan dengan dua klub elit La Liga lainnya Barcelona dan Real Madrid. Selain itu ketertarikan serupa juga sempat dilontarkan oleh juara bertahan Premier League musim lalu, Chelsea yang ingin mengajak Koke bergabung dalam keluarga Stamford Bridge. Kini agen Koke bernama Inaki Ezpizua coba memberikan klarifikasi mengenai masa depan karir kliennya.

Dalam keterangannya, Ezpizua mengatakan bahwa Koke saat ini hanya focus untuk terus meningkatkan kemampuannya bersama Atletico Madrid. Koke juga disebutkan tengah menikmati karirnya di Vicente Calderon yang telah memberikan segalanya dan untuk saat ini dia tak memikirkan akan rumor yang terus berkembang.

Pemain berusia 23 tahun tumbuh menjadi pemain hebat seperti saat ini memang tak lepas dari peran akademi sepak bola Atletico Madrid sendiri sejak dia mulai bergabung 15 tahun silam. Sejauh ini Koke sudah mendapat kesempatan tampil dalam 19 kali pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.