Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Alami Cedera, Koke Jadi Korban Kemenangan Atletico Madrid

1 min read

Alami Cedera, Koke Jadi Korban Kemenangan Atletico Madrid

Flash Boat – Atletico Madrid saat ini memang tengah dalam suka cita yang meriah menyambut dua kemenangan yang dikantongi dalam pekan ini dimana salah satunya diperoleh akhir pekan ini dari laga lanjutan Primera Division kala mereka menumpas perlawanan dari Eibar pada Sabtu 19 September 2015 dengan skor akhir 2-0. Namun ada satu kabar buruk datang ditengah euphoria klub arahan Diego Simmone tersebut.

Kabar itu adalah cedera yang dialami oleh salah satu pemain andalan yakni Koke yang diperolehnya juga dalam partai kontra Eibar. Ya dalam pertandingan itu Koke tak bisa menuntaskan hingga menit akhir setelah masalah datang tepatnya pada menit ke-61 yang kemudian membuatnya harus digantikan oleh pemain lain yakni Angel Correa kala kedudukan masih sama kuat 0-0.

Beruntung Correa mampu memainkan perannya dengan baik termasuk menciptakan gol pemecah kebuntuan sekaligus menjadi actor dibalik gol kedua Los Rojiblancos dengan assistnya yang sukses dituntaskan dengan baik oleh Fernando Torres guna untuk memastikan raihan tiga poin penuh.

Selepas pertandingan tersebut, Koke langsung mendapat perawatan dari tim medis yang saat ini sudah diumumkan pihak kub bahawa sang pemain mengalami masalah pada bagian hamstringnya. Namun sejauh ini belum ada keterangan tambahan mengenai berapa lama Koke membutuhkan waktu untuk proses penyembuhan cederanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.