Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Alasan Simeone Tak Merekrut Anaknya Meskipun Mengakui Kualitasnya

1 min read

Alasan Simeone Tak Merekrut Anaknya Meskipun Mengakui Kualitasnya

Flash Boat – Giovanni Simeone kini sedang naik daun di Serie A Italia sampai sempat dikaitkan dengan kubu klub Atletico Madrid di mana ayahnya yang menangani klub tersebut.

Giovanni naik daun sejak menjalani debut pertamanya di Serie A italia bersama klub Genoa pada musim 2016 silam. Pada musim itu dia mampu mencetak 12 gol dari 35 laga di Liga.

Kubu klub Fiorentina kemudian tertarik dan membelinya pada musim lalu. Giovanni kemudian mampu melanjutkan performa apiknya dengan catatan 14 gol dari 38 laga di Liga.

Pada musim ini saja dia sudah mencetak satu gol dari dua laga yang sudah dia jalani dan satu assist.

Penampilan apiknya itu membuat dirinya sempat diisukan akan menyusul Diego Simeone ke Atletico. Akan tetapi sang ayah menegaskan sama sekalit idak akan mendatangkan anaknya sendiri.

Simeone mengungkapkan bahwa dia memiliki semua kemampuan, akan tetapi saya ini tidak akan pernah mendatangkannya. Sayang sekali saya tidak akan pernah merekrutnya untuk tim yang saya tangani.

Saya tidak akan pernah bilang tidak mungkin, akan tetapi akan sangat sulit sekali untuk memiliki anak anda sendiri pada saat berada di ruang ganti baik itu untuk dirinya dan hubungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.