Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ancelotti Akan Rotasi Skuad Pemain Dalam Jadwal Padat Real Madrid

1 min read

Ancelotti Akan Rotasi Skuad Pemain Dalam Jadwal Padat Real Madrid

Flash Boat – Awal tahun 2015 ini akan menjadi waktu yang akan cukup menyita tenaga serta fikiran para pemain Real Madrid begitu juga dengan sang pelatih Carlo Ancelotti. Sebab jadwal padat telah menanti Los Blancos yakni sebanyak sembilan pertandingan penting dalam kurun waktu 35 hari saja. Untuk laga pembuka ditahun baru ini Real Madrid akan mendapat tantangan dari Valencia dalam lanjutan La Liga Spnyol pada Minggu 4 Januari 2015 di Stadion Mestalla.

Dan selanjutnya hanya memiliki waktu sebanyak tiga hari saja untuk mengambil waktu rehat sebelum akan kembali melakoni laga penting yakni dalam Derby Madrid yang akan mempertemukan mereka dengan saudara satu kota Atletco Madrid dalam laga lanjutan babak 16 besar Copa Del Ray di Vicente Calderon. Setelah laga melelahkan tersebut, Los Blancos sudah harus dihadapkan dengan dua laga lagi dalam lanjutan La Liga.

Real Madrid harsu menghadapi perlawanan Espanyol dan Getafe sebelum tiga hari selanjutnya kembali menghadapi Atletico Madrid di leg kedua. Menanggapi jadwal yang sangat padat tersebut Ancelotti dituntut untuk bisa mengatur seluruh laga yang diharapkan dapat meraih hasil terbaik. Untuk itu Ancelotti tak menutup kemungkinan untuk melakukan rotasi dalam skuad tim asuhannya.

Langkah tersebut diambil oleh Ancelotti karena dia tak mau mengambil resiko dengan kemungkinan para pemain mereka yang akan mengalami kelelahan serta ancaman cedera. Beruntung Ancelotti didukung oleh para pemain mereka yang berkualitas baik dari posisi pemain cadangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.