Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ancelotti Akui Tak Pernah Kesulitan Menjadi Pelatih Real Madrid

1 min read

Ancelotti Akui Tak Pernah Kesulitan Menjadi Pelatih Real Madrid

Flash Boat – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa selama ini dia sama sekali tak pernah merasa kesulitan untuk menangani klub besar sekelas Real Madrid dan dia kini sangat menyukai pekerjaannya tersebut. Bahkan Ancelotti mengklaim bahwa menangani Los Blancos adalah pekerjaan yang paling mudah yang pernah dia lakoni bahkan juga merupakan pekerjaan yang paling mudah didunia ini.

Kemudahan menjadi seorang pelatih Real Madrid tersebut tak lepas dari skuad tim yang mereka miliki yang juga dihuni oleh jejeran pemain berkualitas berlebel pemain top dunia diantaranya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, James Rodriguez, Toni Kroos, Sergio Ramos, dan pemain hebat lainnya. Bahkan banyak kalangan yang menyebut bahwa pemain pelapis Real Madrid saja jika didirikan menjadi klub baru masih akan menjadi klub top dunia.

Ancelotti juga mengaku sama sekali tak mendapat tekanan dari para pemain top tersebut. Bahkan dia nilai sukses memadukan ego pemain yang bersikap individual menjadi sebuah tim dengan kekuatan yang tak perlu diragukan lagi. Hal itu tentunya berkat dukungan para pemain, organisasi yang baik dengan pihak management tim, serta dukungan yang luar biasa dari fans setia mereka.

Ancelotti sendiri mulai menangani klub ibuk kota Spanyol tersebut sejak tahun 2013 yang kemudian langsung sukses mengangkat performa tim menjadi seperti saat ini. Berkat sentuhan tangan dinginnya, Real Madrid juga telah sukses memenangi beberapa ajang bergengsi siantaranya Liga Champions, Copa Del Ray, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.