Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ancelotti : Ini Menjadi Tahun Fantastis Bagi Real Madrid

1 min read

Ancelotti : Ini Menjadi Tahun Fantastis Bagi Real Madrid

Flash BoatReal Madrid beberapa waktu lalu baru saja mengukir sejarah dengan menjadi klub yang mampu memenangkan laga sebanyak 19 kali secara beruntun. Hal itu dipastikan setelah dalam laga pamungkas babak penyisihan Group Liga Champions pada Rabu 10 Desember 2014, Skuad asuhan Carlo Ancelotii mampu memenangkan laga dengan skor akhir tiga gol tak berbalas. Dengan hasil tersebut Los Blancos mampu mematahkan rekor kemenangan terlama yang sebelumnya dipegang oleh rival mereka Barcelona.

Dan kini Real Madrid masih menyisakan satu laga lagi tahun 2014 dalam lanjutan La Liga Spanyol yang akan berhadapan dengan Almeria dalam laga yang akan digelar pada Jumat 12 Desember 2014 di Estadio Mediterrano. Jika dilihat dari catatan pertandingan kedua tim sejauh musim ini serta dari rekor pertemuan, Real Madrid di prediksikan tak akan menemui halangan yang cukup berarti.

Penampilan Almeria sejauh ini bisa dikatakan mengecewakan sebab dari delapan laga terakhir yang mereka lakoni, Almeria hanya mampu meraih dua poin saja yang membuat kini mereka bercokol diposisi ke-17 kalsmen sementara. Selain itu Almeria juga baru saja melakukan pergantian pelatih beberapa hari yang lalu.

Ancelotti mengatakan bahwa tahun 2014 ini merupakan tahun yang sangat fantastis bagi Real Madrid. Dia akan berusaha keras terus mempertahankan rekor kemenangan tim asuhannya termasuk saat berhadapan dengan Almeria nanti untuk bisa menutup tahun dengan kemenangan sebanayak 20 kali secara beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.