Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ancelotti Kembali Minati Pemain Yang Sempat Di Tolaknya

1 min read

Ancelotti Kembali Minati Pemain Yang Sempat Di Tolaknya

Flash Boat – Beberapa waktu lalu Manager Real Madrid Carlo Ancelotti sempat menyatakan kepada publik bahwa dia dan pihak klub tak akan bergerak untuk mendatangkan pemain baru dalam skuad tim mereka pada bursa transfer Januari 2015 mendatangkan karena merasa sudah puas dengan para pemain yang mereka miliki saat ini. Namun kini Ancelotti sepertinya akan menarik ucapannya tersebut.

Hal itu dikarenankan bahwa dikabarkan ada ketertarikan Real Madrid untuk mendatangkan gelandang asal Brazil yakni Lucas Silva yang saat ini bermain untuk klub Cruzerio. Ancelotti pun tak menampik hal tersebut dan menurutnya kemungkinan Lucas akan coba direkrut pada bursa transfer Januari 2015 mendatang. Lucas sendiri rencananya akan diproyeksikan untuk bisa menjadi pengganti dari Sami Khedira yang telah lama dikabarkan berniat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Pihak Cruzerio pun juga membenarkan berita tersebut bahwa raksasa Primera Division tersebut telah menyetakan ketertarikan kepada salah satu dari pemainnya. Tak hanya itu, pihak Cruzerio juga mengatakan bahwa Los Blancos juga telah melayangkan proposal pengajuan untuk memboyong Cruzerio. Real Madrid diyakini telah memberikan tawaran dana sebesar 13 juta euro untuk merealisaikan rencana mereka.

Namun rupanya tawaran Real Madrid tersebut ditolak mentah-mentah oleh Cruzerio. Mereka menginginkan dana sebesar 15 juta euro kepada klub manapun jika ingin mengambil Lucas dari tangan mereka. Dengan dana dibawah tersebut, Lucas dengan tegas tak akan pernah dilepaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.