Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Apakah Rakitic Kesal Gagal Hengkang?

1 min read

Ivan Rakitic pada akhirnya tidak jadi pergi meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Benarkah dia merasa tidak senang dengan situasinya saat ini di Barca?

Disepanjang bursa transfer musim dingin kemarin nama dia disebutkan masuk dalam daftar jual Barca. Pihak manajemen klub dikabarkan bekerja keras supaya proses transfer itu bisa terjadi pada akhir bursa transfer.

Pihak klub Manchester United dan Juventus dikabarkan tertarik kepada pemain berkebangsaan Kroasia itu. Meskipun demikian pemain berusia 31 tahun itu tidak jadi di jual.

Rakitic memang sudah memberikan isyarat untuk perfi dari Barca sejak pada musim panas kemarin. Kehadiran pemain baru Frenkie de Jong sudah menggeser posisinya dari skuad inti Barca pada saat masih ditangani oleh pelatih Ernesto Valverde.

Pada saat Quiqe Setien menjadi pelatih baru Barca, Rakitic kini mulai mendapatkan kesempatan bermain kembali lebih lama. Meksipun dirinya merasa cukup senang namun dia mengakui akan tetapi ada beberapa hal yang tidak dia sukai di skuad Barca.

Rakitic mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang saya tidak suka di tim ini, saya mengatakan itu dengan jelas sekali. Kami sudah tahu banyak pihak yang menentukan pilihan akan tetapi di sini saya sama sekali tidak merasa senang atau menikmatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.