Arthur Ingin Buktikan Kalau Messi Bukan Alien Dengan Cara Segera Bergabung Bersama Barca

Arthur Ingin Buktikan Kalau Messi Bukan Alien Dengan Cara Segera Bergabung Bersama Barca

Flash Boat – Arthur akan menjadi pemain baru klub Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Pada saat bergabung nanti pemain yang bersangkutan itu ingin sekali memastikan kalau Lionel Messi itu memang manusia biasa.

Beberapa waktu yang lalu pihak Barca dan Gremio sudah sepakat mengenai harga sebesar 40 juta euro untuk mendatangan Arthur. Pemain berusia 21 tahun itu diproyeksikan lebih memperkuat lini tengah El Barca.

Arthur diproyeksikan menggantikan peran Andres Iniesta. Namun pada saat ini bukan hal itu yang membuat Arthur begitu antusias. Dia lebih tertarik kepada sosok Messi.

Arthur mengungkapkan bahwa pada saat saya ini memulai karir sepakbola maka saya memiliki mimpi untuk bisa bermain dengan pemain sekelas Messi. Sekarang ini saya akan segera bekerja sama dengan dia setiap harinya.

Namun tidak hanya itu saja, saya juga ingin sekali memastikan apakah dia itu memang benar dari planet lain atau bukan dikarenakan Messi merupakan sosok yang begitu spesial.

Arthur menjalani debut pertamanya bersama tim senior Gremio pada musim 2015 silam namun karirnya naik dan membawa timnya menjuarai Copa Libertadores, Recba Sudamericana dan terakhir Copa do Brasil.

Arthur mengakui kalau ada kontak dari pihak Madrid sebelum pada akhirnya pihak Barca memasikan transfernya.